Dilihat : 268 kali

ARAH BAIK – Kampus Digital Marketing adalah cara Ma’ruffin untuk mengentaskan 1.000 pengangguran di Kota Semarang.

Kampus Digital Marketing adalah sebuah lembaga kursus pelatihan dan persiapan kerja digital marketing.

Lembaga ini hadir untuk menanggapi era digital dan bertambahnya tingkat pengangguran di Kota Semarang.

Melalui program Kampus Digital Marketing ini peserta akan dilatih tentang digital marketing selama 1 bulan secara intensif.

Peserta akan dilatih mulai dari copywriting, content creator, customer relation hinga advertiser.

Di Kampus Digital Marketing, untuk pembelajarannya dilakukan secara hybrid, yaitu dengan kelas tatap muka (offline) maupun kelas virtual (online) selama satu bulan.

Setelah dilatih selama 1 bulan, pesertaa akan diberi kesempatan magang 2 bulan di sebuah perusahaan untuk menangani digital marketingnya.

Diharapkan bagi peserta yang telah mengikuti pembelajaran di Kampus Digital Marketing mampu menerapkan ilmunya di perusahaan tempat magang mereka.

Para peserta berpotensi direkrut secara langsung oleh perusahaan tempat magang dengan kriteria tertentu.

Berbekal ilmu dari Kampus Digital Marketing, peserta dapat menerapkan ilmunya dalam bidang usaha yang akan dibangun atau tempat kerja yang dilamar.

Sebagai informasi, angka pengangguran di Kota Semarang pada bulan Agustus 2021 meningkat menjadi 98.718 orang.

Banyak masyarakat di Kota Semarang kehilangan pekerjaanya di masa pandemi Covid-19 ini akibat terkena Pemutusan Hubungan Kerja atau PHK.

Besarnya jumlah ini meyakinkan bahwa saatnya kita memberikan perhatian ekstra untuk menekan angka pengangguran di Kota Semarang.

Ma'ruffin hadir dengan visi membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, yaitu dengan cara akan memberikan pembuktian dengan mengentaskan 1.000 pengangguran di Kota Semarang sebelum Februari 2024.

Mengetahui jumlah pengangguran itu, Ma’ruffin ingin mengajak mereka untuk meningkatkan skill dengan cara bergabung di Kampus Digital Marketing.

Info lebih lanjut tentang pendaftaran untuk bergabung Kampus Digital Marketing dapat mengunjungi website kampusdigitalmarketing.co.id.


Lewat Kampus Digital Marketing Maruffin Wujudkan Visi Pengentasan 1000 Pengangguran Di Kota Semarang