Dilihat : 89 kali

ARAH BAIK – Raffi Ahmad kini menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

Untuk berada diposisi seperti sekarang ini, Raffi Ahmad harus berjuang dari usia muda demi mengubah ekonomi keluarganya, ini bukan hal yang mudah untuk mengantarkan suami dari Nagita Slavina itu menuju pada kesuksesan.

Seperti yang Raffi Ahmad katakan bahwa “ kalau sukses itu proses bukan tujuan”.

Raffi Ahmad pun menceritakan bahwa ia sangat senang mendapatkan upah pertama sebesar Rp 500 ribu, mulai dari situ ia mempunyai cita-cita menjadi orang sukses untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Kerja keras yang ia lakukan dengan konsisten di dunia hiburan, akhirnya membawa pria asal Bandung ini menjadi Raffi Ahmad yang sekarang.

Raffi Ahmad pun tak cukup merambah dunia akting, tapi juga menjadi host di sejumlah acara, bermain disituasi komedi (sitkom), bahkan membintangi film layar lebar.

Kerja keras itu membuahkan hasil yang membahagiakan. Pria 35 tahun itu mengembangkan karir dengan membangun perusahaan RANS Entertainment.

Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga,” kata pemilik kanal YouTube RANS Entertainment itu.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan harapannya untuk tahun 2022. Ia akan terus berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik,” katanya.***


13 Tahun Berkarir Demi Bantu Keluarga Kini Raffi Ahmad Menjadi Salah Satu Artis Terkaya Di Indonesia