Dilihat : 91 kali

ARAH BAIK - Komika Arie Kriting akhirnya menanggapi pernyataan ibunda Indah PermatasariNursyah yang menganggapnya telah memberi pengaruh buruk terhadap Indah Permatasari.

Arie Kriting mengaku awalnya tidak ingin mempersoalkan hal tersebut dan membiarkan ibu mertuanya koar-koar di media sosial.

Namun seiring berjalan waktu, Arie Kriting menyimpan sakit hati atas pernyataan Nursyah yang terus mengungkap pernyataan bernada kasar tentang pernikahannya dengan Indah Permatasari.

"Kalau dibilang sakit hati, kadang kita juga kesal 'kenapa sih?'," kata Arie Kriting.

Di sisi lain, Arie Kriting seolah menegaskan bawa pandangan Nursyah terhadap kepribadiannya adalah salah.

Arie Kriting mengatakan mertuanya tidak mengetahui bagaimana sejauh ini ia berperilaku di kehidupan sehari-hari.

"Dia tidak kenal kita secara personal, dia tidak tahu kita punya kepribadian seperti apa setiap hari, kita bagaimana," tutur Arie Kriting dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Meski sakit hati dengan sikap mertuanya, Arie Kriting juga tidak bisa memaksakan kehendak Nursyah untuk mengikuti kegiatan sehari-harinya.

"Ya sudahlah, kalau dia tidak bisa menilai kita dengan apa yang kita pikirkan, ya sudah tidak apa-apa," ucapnya.

Sebelumnya, Arie Kriting menikahi Indah Permatasari pada Januari 2021 tanpa restu dari mertuanya.

Arie Kriting dianggap telah memberikan pengaruh buruk pada Indah Permatasari, dan membuat perilaku Indah Permatasari berbeda jauh pada Nursyah.

Namun Arie Kriting tidak ingin mempersoalkan pernyataan Nursyah, dan memilih menjalankan rumah tangga dengan Indah Permatasari.

Saat ini, Arie Kriting tengah disibukkan dengan kegiatan mengajak Indah Permatasari jalan-jalan di tengah kondisi istrinya yang sedang hamil.***


Lama Bungkam Arie Kriting Ngaku Sakit Hati Atas Ucapan Ibunda Indah Permatasari