Dilihat : 57 kali

ARAH BAIK – Anggota Parlemen Duma Rusia, Yevgeny Alexeyevich Fyodorov mendesak  Presiden Vladimir Putin untuk menembakkan rudal balistik ke AS.

Fyodorov mengklaim negara-negara barat meremehkan bahwa Putin tidak memiliki kartu truf di tangannya.

Ia mengatakan Rusia bisa menunjukkan kartu truf yaitu rudal balistik yang akan ditembakkan ke lokasi uji coba nuklir di Nevada, AS.

Fyodorov meyakini jika rudal balistik menghantam lokasi uji coba tersebut, AS tidak akan bisa berbuat banyak.

Sementara sanksi yang diberikan negara-negara barat, Putin memperingatkan bahwa sanksi itu mirip dengan tindakan perang.

“Sampai ada demonstrasi fisik dari Moskow, Amerika akan menganggap posisi Rusia dan Putin sebagai gertakan,” kata Fyodorov, dikutip dari Daily Star Selasa, 15 Maret 2022.

“Jadi mereka membutuhkan demonstrasi. Demonstrasi yang paling meyakinkan adalah penghancuran fisik fasilitas Departemen Pertahanan Amerika. Saya berbicara tentang fasilitas yang menurut hukum internasional memberikan hak untuk kita hancurkan,” tuturnya.

Fyodorov mengatakan rudal balistik juga dapat mengenai laboratorium AS di Ukraina yang diduga sebagai tempat pengembangan virus corona.

“Misalnya ini bisa menjadi laboratorium yang sama mengembangkan Covid-19 atau kita dapat secara demonstratif menyerang jarak uji di Nevada dengan rudal balistik,” katanya.

“Tentu saja tidak akan ada jalan kembali setelah menembakkan rudal semacam itu,” tambahnya.

Menurut Fyodorov dalam perang ini seharusnya Rusia tidak mengancam Ukraina dengan serangan, tetapi dengan merusak wilayah AS.

“Jika kita merusak wilayah AS katakanlah risiko 10.000 korban dari serangan bahkan rudal lemah, maka AS akan menganggap ini sebagai ancaman 10 juta korban. Ini adalah psikologi Amerika bagaimana mereka berpikir tentang negara mereka,” ujarnya.

Jika rudal balistik Rusia menghantam situs uji coba nuklir di Nevada itu dapat menjadi bencana nuklir, sehingga membuat AS tak bisa berbuat banyak.***


Beri Peringatan Anggota Parlemen Rusia Desak Putin Tembakkan Rudal Balistik Ke As