Dilihat : 125 kali

ARAH BAIK – Serial Netflix All of Us Are Dead telah mengumumkan kapan season kedua akan dirilis.

Netflix Korea Selatan pada Selasa, 7 Juni 2022 resmi memberitahukan bahwa serial hits All of Us Are Dead akan kembali ke layar kaca penggemar untuk season 2.

Pengumuman itu diunggah bersamaan dengan poster official serta perilisan klip singkat berisi ucapan terima kasih kru dan para pemain.

Klip tersebut juga berisikan potongan adegan-adegan memikat yang makin membuat penggemar tak sabar menunggu episode pertamanya.

Serial Netflix All of Us Are Dead ini masih dibintangi para pemain di season sebelumnya, yaitu Yoon Chang Younh, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon.

All of Us Are Dead merupakan serial Netflix yang menceritakan traedi pada sekelompok siswa SMA.

Siswa-siswa itu mengalami situasi hidup dan mati sembari menunggu diselamatkan setelah virus zombie menyebar di sekolah mereka.

Dalam sehari, setelah rilis resminya pada 28 Januari lalu, season satu itu naik pesat ke posisi no. 1 ranking Netflix di 25 negara.

All of Us Are Dead adalah serial Netflix Korea Selatan keempat yang naik ke puncak peringkat global setelah Squid Game, Hellbound, dan Arcane yang terlebih dahulu mendulang kesuksesan.

Pada episode final season satu, penonton dibuat geram sekaligus terkesan, lantaran akhir cerita dibuat menggantung.

Situasi terakhir menunjukkan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina terlebih dahulu oleh pemerintah.

Sedangkan Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) berakhir dalam bentuk setengsh zombie, sementara Lee Cheong San (Yoon Chan Young) kemungkinan besar mati meskipun belum ada konfirmasi pasti.

Kini, season dua All of Us Are Dead telah dikonfirmasi. Penonton dibuat menerk-nerka kemana alur cerita akan membawa mereka setelah disuguhi ending tersebut.

Sebentar lagi akan terungkap nasib apa yang akan didapat para siswa itu, serta dinamika kehidupan mereka yang bisa jadi berubah secara drastis.***


All Of Us Are Dead Season 2 Bakal Rilis Ending Season 1 Akan Segera Terungkap Jawabannya