Dilihat : 123 kali

ARAH BAIK – Meski telah lama berpisah, Gading Marten dan Gisel ternyata masih menjalin komunikasi dengan sangat baik.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten sering kedapatan berkunjung hingga larut malam ke kediaman Gisel.

Keharmonisan hubungan yang dijalin Gading Marten dan Gisel pun disebut menjadi salah satu penghambat ayah satu anak ini lama mencari pengganti sang mantan.

Apalagi Gading Marten juga mengakui jika dirinya masih sayang pada Gisel.

“Kalau ditanya masih sayang apa enggak, ya pasti masih sayang, sayang dalam hal berbeda, dia kan ibunya Gempi juga,” kata Gading Marten.

Pengakuan Gading Marten itu pun langsung menimbulkan tanda tanya soal peluang keduanya rujuk.

Meski terus-terusan digosipkan bakal kembali bersama, namun kali ini netizen rupanya harus gigit jari.

Gading Marten mengaku dirinya tidak memiliki bayangan maupun rencana untuk menikah lagi selepas bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019 lalu.

“Itu pertanyaan yang gue nggak bisa jawab. Nggak tahu, nggak kebayang,” kata Gading Martin dikutip dari YouTube Enzy Storia.

Bahkan meski sudah lima tahun kedepan, Gading Marten pun membeberkan rencana pernikahan itu belum ada di benaknya.

“Kalau dibalikin nanya ‘bakal kawin lagi nggak?’, ya itu nggak tahu sih. Aku enggak melihat dalam tiga tahun kedepan kawin lagi, nggak.” Ujar Gading Marten.

Gading Marten mengaku belum bisa membuka hatinya kembali untuk perempuan baru selepas pisah dari Gisel.

“Semenjak cerai kan belum pernah bener-bener yang pacaran, bener-bener komitmen gitu. Nggak bisa. Pokoknya deket-deket aja. Habis itu, udah nggak,” kata Gading Marten.***


Sering Ditanya Kapan Rujuk Dengan Gisel Gading Marten Jawab Rencana Pernikahan