Dilihat : 67 kali

ARAH BAIK – Mantan pesepakbola Real Madrid, Mesut Ozil tiba di Jakarta pada Selasa 24 Mei 2022.

Mesut Ozil berjalan keluar di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten dengan pengamanan ketat pasukan sekuriti bandara.                          

Rencananya, Mesut Ozil akan hadir di Jakarta selama empat hari dengan berbagai agenda.

Agenda awal, Mesut Ozil akan mengunjungi Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan kemudian dilanjutkan mengunjungi pabrik sepatu di Tangerang.

Selain itu, Mesut Ozil akan membagikan pengalaman dan ilmu berharganya kepada pemain sepak bola yang ada di Indonesia dalam agenda “Coaching Clinic”.

Ilmu-ilmu tersebut akan dibagikan Mesut Ozil kepada para atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta International Stadiun (JIS).

Kedatangan Mesut Ozil diharapkan oleh Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi salah satu program mengundang wisatawan dari Timur Tengah dan Eropa berkunjung ke Indonesia.

“Fanbase Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama,” ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga mensyukuri atas kehadiran pesepakbola dunia itu dalam rangka kerja sama dengan kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah brand sepatu olahraga Indonesia.

“Hal ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang kita unggulkan,” ucap Sandiaga Uno.***


Mesut Ozil Tiba Di Jakarta Diundang Ke Kantor Sandiaga Uno Hari Ini