Dilihat : 76 kali

ARAH BAIK - Kabar tentang kedatangan pesepak bola dunia, Mesut Ozil ke Indonesia mengundang harapan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno berharap kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia bisa mengundang wisatawan dari Timur Tengah ataupun Eropa untuk berkunjung ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam jumpa pers pada Senin, 23 Mei 2022.

“Fanbase Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama,” ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga mensyukuri kehadiran Mesut Ozil yang akan segera datang ke Indonesia dalam rangka kerja sama dengan brand sepatu olahraga, Concave Indonesia.

“Ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang  kita unggulkan,” kata Sandiaga Uno.

Mesut Ozil direncanakan akan hadir di Kantor Kemenparekraf pada Rabu, 25 Mei 2022.

Kehadirannya di kantor Kemenparekraf tersebut untuk mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata, khususnya wisata berbasis olahraga.

Sebelumnya, kabar kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia disampaikan dirinya pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu.

Kemudian, Sandiaga Uno melalui Instagramnya mengumumkan bahwa bintang sepak bola dunia asal Turki itu akan berkunjung ke kantor Kemenparekraf.

“Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand Concave yang telah membuka begitu banyak lapangan kerja untuk anak muda Indonesia. Sampai jumpa, semuanya! Yuk bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf,” tulis Sandiaga Uno.***


Kedatangan Mesut Ozil Mengundang Harapan Sandiaga Uno Semoga Wisatawan Timur Tengah Dan Eropa Berkunjung Ke Indonesia