Dilihat : 264 kali

ARAH BAIK – Sebagai Ibukota Provinsi, Kota Semarang menjadi tempat dimana aktivitas perekonomian warga Jawa Tengah berpusat.

Namun, menanggapi era digital para pelaku ekonomi di Kota Semarang masih dikatakan belum memanfaatkan secara penuh kondisi yang ada.

Pelaku UMKM yang memiliki produk bagus dan inovatif justru tidak mendapatkan pasar yang dikenal luas oleh masyarakat.

Sekarang semua serba digital, belanja online, daftar sekolah online, cari pekerjaan online, jualan online dan banyak hal lain yang disadari atau tidak menjadi serba online.

Era digital adalah sebuah tantangan sekaligus kesempatan, hal ini haruslah menjadi sebuah titik balik bagi kita untuk mulai bergegas mempersiapkan diri.

Ma’ruffin dengan membawa visi menjadikan Kota Semarang sebagai Kota Digital.

Ia mengajak para pelaku UMKM di Kota Semarang untuk merubah cara berjualan mereka dari tradisional ke digital.

“Sayang sekali jika seorang pelaku UMKM memiliki produk bagus tapi belum dikenal banyak orang,” kata Ma’ruffin.

Melalui Portal Website yang Ma’ruffin sediakan, pelaku UMKM di Kota Semarang dapat memasarkan secara online di dalamnya.

Sehingga, produk-produk yang diproduksi pelaku UMKM dapat terpasarkan ke masyarakat luas dengan begitu dapat meningkatkan omset penjualan mereka.

Portal Website yang disediakan Ma’ruffin menampung berbagai produk-produk UMKM Kota Semarang.

Ma’ruffin ingin mewujudkan Portal Website tersebut menjadi tempat berkumpulnya para penjual dan pembeli di Kota Semarang.

Teruntuk para pelaku UMKM Kota Semarang mari tanggapi era digital ini dengan berpadu wujudkan Kota Semarang sebagai Kota Go Digital.***


Semuanya Serba Online Maruffin Ajak Pelaku Umkm Di Kota Semarang Go Digital