Dilihat : 154 kali

ARAH BAIK – Pegacara Ade Armando, Muannas Alaidid  akan membuat sayembara untuk mencari pelaku pengeroyokan terhadap kliennya.

Diketahui bahwa Ade Armando dikeroyok pada aksi demo mahasiswa 11 April lalu yang hingga kini sebagian pelakunya belum ditangkap.

“Mungkin ke depan akan kita buat sayembara kepada masyarakat yang bisa beri informasi terhadap itu (pelaku),” kata Muannas, Selasa 19 April 2022.

Muannas  mengatakan akan memberi hadiah uang Rp50 juta bagi siapa saja yang memberi informasi pelaku yang mengeroyok Ade Armando.

Ia mengincar identitas orang yang memakai topi dan yang melucuti pakaian dosen Universitas Indonesia itu.

“Kita kasih Rp50 juta , itunuang kita pribadi dan sumbangan teman-teman yang memang simpatik sama Bang Ade. Itu untuk cari pelaku yang pake topi dan rambut pirang ya yang melucuti pakaian Bang Ade,” ujar Muannas.

Polisi telah menangkap tujuh pelaku pengeroyokan Ade Armando, yakni Muhammad Bagja, Komarudin, Dhia Ul Haq, Abdul Latif, Arif Pardhiani, Markos Iswan dan Alfikri Hidayatullah.

Pelaku lainnya masih diburu oleh polisi, yakni pria memakai topi yang tampak dalam video pegeroyokan.

Polisi masih memburu dua pelaku pengeroyokan Ade Armando yang lain, yakni Ade Purnama dan seorang pria bertopi yang sempat diduga bernama Abdul Manaf, namun salah.***


Berhadiah Rp50 Juta Pengacara Buat Sayembara Cari Pengeroyok Ade Armando