Dilihat : 35 kali

ARAH BAIK - Telah mencapai episode terakhir dan telah tamat membuat web seris tersebut menjadi trending topik di Twitter lagi.

Viral lantaran ditutup dengan sebuah kalimat atau kata-kata yang sangat mengetuk hati pemirsa agar selalu berlapang dada dan sabar hadapi segala kenyataan pahit dalam hidup.

Web series ini merupakan adaptasi dari novel karya Mommy ASF atau bernama lengkap Eca Prasetya. Telah sukses curi hati pemirsa lantaran film ini selalu menjadi trending topik perbincangan.

Dalam cuplikan episode terakhir memberikan pelajaran bahwa kita sebagai manusia tidak dapat selalu bertumpu pada diri orang lain, karena setiap orang nantinya pasti berubah entah berubah menjadi lebih baik atau bahkan berubah menjadi lebih buruk.

Mendapat respon positif pada penayangan episode terakhirnya membuat serial ini akan bermakna dalam hati pemirsanya

Mommy ASF langsung terbang Ke Cappadocia, warganet makin penasaran dengan Aris di dunia nyata, simak kelanjutannya pada halaman selanjutnya

Kabar membahagiakan datang dari sang penulis novel Layangan Putus, lantaran diketahui bahwa ia akan mewujudkan keinginannya untuk berkunjung ke negara Turki tepatnya ke Cappadocia. Kabar ini disampaikannya melalui media sosial pribadinya.

Melalui instagram pribadinya ia membeberkan bahwa sebuah platform perjalanan memberikannya tiket gratis untuk terbang ke Turki kapanpun yang ia mau dalam satu tahun ke depan, platform tersebut ialah Traveloka.

“Alhamdulillah, akhirnya ada jalan menuju ke Turki,” tulis Eca Prasetya menyertai foto bareng empat anak laki-lakinya pada 15 Januari 2022. Wajah empat bocah ini ditempeli stiker.

Akhirnya Eca dapat pergi ke Cappadocia bersama sang anak, tidak seperti di dalam adegan film yang memperlihatkan bahwa Aris pergi bersama sang selingkuhan. Namun kini malah Kinan real life yang akan pergi bersama anaknya.

“Semoga keadaan segera membaik ya nak. Kita bisa langsung pergi ke sana. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh,” imbuhnya disertai emotikon wajah tertawa.

“Dis! Akhirnya mbak Kinan real life bisa ke Cappadocia. Now it’s your dream mbak! barusan banget stalk penulis Layangan Putus ini, ternyata beneran mau merealisasikan dreammu mbak Kinan?” cuit @areajulid.

Tak sampai disitu, warganet syok mengetahui bahwa Aris memiliki empat anak yang semua dirawat oleh Eca.***


.