Dilihat : 40 kali

ARAH BAIK - Ririe Fairus membagikan postingan dirinya bersama Eca Prasetya , Mommy ASF "Layangan putus" pada Sabtu , 12 Februari 2022.

Mereka dipertemukan oleh Shandi Purnamasari lewat undangan khusus Eca Prasetya dan Ririe Fairus. Ririe Fairus dan Mommy ASF nampak begitu ceria.

Dalam postingannya, Ririe Fairus mengungkapkan perasaannya

"Masya Allah Tabarakallah, seneng banget di kasih kejutan berkali-kali sama mba Shandi.."

Kolom komentarpun penuh dengan dukungan untuk Ririe Fairus

"Adalah akun @w**pratiwi* yang menuliskan " akan selalu adactawa setelah ada tangis..orang baik bertemu dengan orang baik juga".

Ada juga komentar dukungan lain dari @r*ka_ok***anti1424 ikut seneng liat kalian berdua layak bahagia, alhamdulillah orang sabar dan baik pasti banyak yang sayang.

Meskipun tak banyak caption, Eca Mommy ASF juga membagikan momen itu dalam instastory dengan caption

"Alhamdulillah"

Sementara di akun Shandi Purnamasari, postingan Eca Mommy ASF, bersanding dengan Ririe Fairus juga dibagikannya.

Baca Juga: Timnas U23 Gagal Terbang Menjemput Piala AFF 2022 , Karena Covid 19 , Beckham Putra Bersedih.

Selain menyebutkan bahwa Shandi akan mengajak 2 emak-emak kuat yang ditinggalkan suaminya karena perselingkuhan ke Paris, Shandy juga mengungkapkan rahasia Ririe Fairus yang selama ini tak diketahui.

Dalam captionnya Shandi menulis:

" Diceritain kalo dulu ke korea mba Ririe fairus minta diajakin ampe merengek tetep ga diajakin, kalo mba Eca prasetya ceritamya dream ke Capadoccianya di kasih untuk yang lain"

Ternyata Ririe Fairus pernah merajuk ada Ayus Sabyan untuk mengunjungi Paris, namun sepertinya permintaannya belum dikabulkan oleh mantan suaminya itu hingga berpisah .

Shandi Purnamasari sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses dibidang kosmetik dan filantropis ternama.

(Irma T.H)*

Sumber - https://www.klikanggaran.com/hiburan/pr-1152666002/ketika-eca-prasetya-si-mommy-asf-berkumpul-bersama-ririe-fairus-yang-punya-kisah-mirip-layangan-putus?page=2


.