Dilihat : 34 kali

ARAH-BAIK Sosok Mommy ASF ini ternyata adalah Eca Prasetya. Seorang wanita yang ternyata bukan orang sembarangan.

Profil dan biodata Eca Prasetya atau Mommy ASF ini kemudian dicri warganet yang penasaran dengan siapa sosok yang sudah membuat cerita perselingkuhan yang viral ini.

Berikut ini Berita DIY rangkumkan profil Eca Prasetya, sosok Momy ASF penulis Layangan PUtus yang viral di media sosial.

Eca Prasetya adalah seorang dokter hewan. Berdasarkan keterangan yang ia pajang di deskripsi akun Instagramnya, saat ini ia tinggal di Malang, Jawa Timur.

Eca Prasetya juga menuliskan bahwa dirinya adalah sosok Mommy ASF, penulis novel Layangan Putus di bio Instagram miliknya.

Adapun nama akun Instagram atau IG miliknya adalah @ecaprasetya dan sudah mendapatkan lebih dari 149 ribu followers.

Eca Prasetya juga mengikuti setidaknya 594 orang di Instagram dan sudah mengunggah sekitar 200 postingan di akun pribadinya.

Dokter Hewan Eca Prasetya juga merupakan pendiri Luna Pet House Malang, sebuah lab yang fokus ke pemeriksaan hewan-hewan peliharaan.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh Luna Pet House Malang ini di antaranya adalah pemeriksaan dokter hewan, pemeriksaan laboratorium, pakan, aksesoris, bording, hingga grooming.

 

Belum lama ini, Mommy ASF atau Eca Prasetya membagikan sebuah unggahan yang menawarkan paket wisata ke Cappadocia, Turki.

Sebagaimana diketahui, Cappadocia adalah sebuah kota yang menjadi impian Kinan (Putri Marino) di serial Layangan Putus.

Sayangnya, Aris (Reza Rahadian) yang justru pergi ke Cappadocia bersama dengan Lidya (Anya Geraldine).

 

Secara otomatis, unggahan Mommy ASF ini langsung banjir komentar netizen yang mengaitkannya dengan kisah perselingkuhan seseorang.

"Alhamdulillah akhirnya bu dokter ke cappcadocia ???? setelah badai insyaAllah ada pelangi ^^ sukses selalu untuk mommy asf ???? your dream, not her...." komentar @dwpermata pada unggahan @ecaprasetya 1 Januari 2022.

"Akhirnyaa ke capadoccia karena diri sendiri ya mbaa" tambah @nabillaayumi.

"Salah satu bukti bahwa Tuhan mengabulkan keinginan seorang hamba... Meski dengan cara tak terduga," tulis @novianapuput.

"dr seluruh tempat d dunia ini knp harus cappadocia, its my dreams not her ," tulis @azizaarsyi.

"OMG, maasya allah... kepengen banget ktmu mommy, tapi nggk ada dananyaa... semoga tahun 2022 , rejeki ku lancar ya allah, kyk kran air yg di buka, langsung ngalirr deresss... amin kan yaa yg baca komenan ini." komentar @leonagst.

Demikianlah profil Eca Prasetya, sosok Mommy ASF penulis layangan putus yang viral ternyata bukan orang sembarangan.***


.