Dilihat : 172 kali

ARAH BAIK – Dua warga Palestina ditembak mati pada Kamis pagi, 14 April 2022 oleh pasukan Israel di Tepi Barat yang diduduki.

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan dua pemuda meninggal akibat luka tembakan pasukan Israel di Jenin.                      

“Dua pemuda meninggal karena luka yang diderita dalam serangan Israel di distrik Jenin,” kata Kementerian Kesehatan Palestina, dikutip dari MEE 14 April 2022.

Serangan pada Kamis pagi tersebut  menandai hari keenam operasi Israel di Tepi Barat yang menargetkan warga Palestina di Jenin.

Pasukan Israel mengatakan operasi itu lanjutan dari kasus pembunuhan tiga orang di Tel Aviv oleh seorang pria yang tinggal di Jenin seminggu yang lalu.

Pasukan Israel juga mengatakan sedang memperkuat tembok dan pagar pembatasdi Tepi Barat setelah empat serangan mematikan yang merenggut 14 nyawa di Israel selama tiga minggu terakhir.

Berdasarkan laporan AFP, sejak 22 Maret total 20 warga Palestina telah tewas, termasuk warga sipil dan yang dituduh terlibat dalam serangan terhadap Israel.

Ketegangan meningkat antara warga Palestina dengan zionis Israel telah terjadi selama bulan suci Ramadhan dan menjelang dimulainya Jumat Paskah.***


Dua Warga Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel Di Tepi Barat