Dilihat : 261 kali

ARAH BAIK – Presiden Joko Widodo disebut akan menggunakan cara licik untuk memperpanjang masa jabatannya menjadi tiga periode.

Gerak-gerik itu terbaca setelah demo mahasiswa yang dilakukan di gedung DPR dan berbagai daerah lainnya pada 11 April 2022.

Dalam demo kemarin, mahasiswa dari berbagai universitas menuntut Jokowi untuk membatalkan wacana tiga periode.

Akademisi Rocky Gerung menyebut jika mahasiswa hanya menuntut soal pembatalan tiga periode, Jokowi akan menggunakan cara licik untuk memunculkan kembali wacana tersebut.

“Pembatalan 3 periode itu bukan inti soalnya. Intinya adalah yang nyata hari ini, itu yang mesti diseesaikan . Kalau 3 periode, begitu keadaan damai lagi, Pak Jokowi  bisa perintahkan diam-diam sehingga operasi Pak Luhut bisa jalan lagi, jadi mahasiswa harus tahu,” katanya dikutip dari dari kanal YouTube Rocky Gerung Official.

Menurut Rocky Gerung , tuntutan mahasiswa berkaitan dengan kondisi yang tejadi pada saat ini dan langsung berdampak kepada masyarakat.

“Sekarang memastikan bhawa harga minyak goreng bisa dikendalikan, buktikan bhawa harga kebutuhan pokok bisa dikendalikan dan kita mulai dari situ karena itu suara ibu-ibu,” ujar Rocky Gerung.

Para ibu pada saat ini diebut tidak memiliki kekhawatiran ketikamelihat anak-anaknya turun ke jalan.

“Jadi tidak dikatakanibu-ibu tidak ada soal sekarang karena melihat anak-anaknya ada di jalan. Bagi ibu-ibu tidak apa-apa minyak goreng naik, tetapi presiden harus diturunkan,” tutur Rocky Gerung.***


Usai Demo Mahasiswa 11 April 2022 Jokowi Disebut Akan Gunakan Cara Licik Untuk Perpanjang Jabatan