Dilihat : 240 kali

ARAH BAIK - Teknologi yang semakin pesat kini dapat membantu melacak lokasi seseorang. Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak lokasi, salah satunya Google Maps.

Untuk para istri di rumah, Anda dapat dengan mudah melacak keberadaan suami Anda dengan Google Maps. Langkah yang pertama, buka Aplikasi Google Maps kemusian klik lambang akun dan pilih Share Location, dan yang terakhir bagikan ke akun WhatsApp.

Pelacakan lokasi juga dapat dilakukan menggunakan Aplikasi WhatsApp. Gunakan fitur Share Location, yaitu dengan buka chat, lalu klil attach file dan pilih Location.

Sebagai catatan, untuk menggunakan fitur tersebut, Anda harus mengaktifkan GPS di smartphone.

Selain itu, aplikasi Peduli Lindungi juga bisa melacak tempat yang dikunjungi pengguna. Aplikasi ini bisa melacak keberadaan tempat umum melalui Code QR.

Jika ingin memindai Code QR menggunakan apliakasi Peduli Lindungi maka akan terekam dalam aplikasi tersebut. Cara untuk melacak keberadaan seseorang pernah dibagikan salah satu pengguna Twitter mengenai selikuh yang diketahui dari fitur tersebut.

Untuk mengetahuinya, masuk ke menu check-in History dalam aplikasi tersebut. Nanti akan terlihat tempat tempat yang dikunjungi.

Namun perlu diingat, bahwa fitur tersebut hanya merekam tempat yang dikunjungi apabila pengguna memindai Code QR saat masuk ke tempat publik, maka jika tidak menggunakan fitur tersebut lokasi tidak akan terekam oleh aplikasi. **


Cara Melacak Hp Suami Bermodal Google Maps