Dilihat : 52 kali

ARAH BAIK - Sudah sepekan lebih Rusia menginvasi Ukraina, kondisi pada beberapa kota di negara tersebut semakin memprihatinkan.

Pemerintah Ukraina menyuarakan secara terang-terangan untuk seluruh warga Ukraina termasuk para perempuan hingga anak-anak agar ikut andil dalam membela negara.

Kini, perempuan dan anak-anak dilatih bagaimana cara menggunakan senjata mesin AK-47.

Diberitakan Daily Mail, “hari ini, perempuan dan anak-anak sedang belajar menembak menggunakan senjata mesin AK-47. Mereka ikut berjuang untuk mempertahankan Kyiv.”

Warga sipil, perempuan, hingga anak-anak ikut membela negaranya pada invasi Rusia ke Ukraina bertambah, ketika Rusia melancarkan aksinya dalam menghancurkan kota Pelabuhan Mariupol serta merebut pembangkit listrik tenaga nuklir terbesar di Eropa itu.

Perempuan dan anak-anak telah dilatih bagaimana cara bongkar pasang senjata serta cara penggunaannya.

Pelatihan tersebut dilakukan di pinggir kota Lviv.

Mereka juga diajari cara mengetahui dan menggunakan senjata hingga belajar latihan berperang, menggunakan bom Molotov, serta melempar granat.

Para warga sipil yang baru diajari serta ikut terjun dalam melawan invasi Rusia, mulai berjaga di pos pemeriksaan di Ibukota Kyiv.

Mereka juga diberikan tanda pada lengan mereka dengan pita kuning yang bertujuan untuk memudahlan identifikasi bahawasanya mereka merupakan tantara sukarela.***


Perempuan Dan Anakanak Belajar Menggunakan Senjata Demi Melawan Invasi Rusia