Dilihat : 30 kali

ARAH BAIK - Optimasi marketplace adalah hal penting dalam bidang penjualan online.

Berbeda dengan berjualan offline yang memerlukan biaya sewa setiap bulannya untuk memiliki toko.

Asalkan Anda mampu mengoptimasi marketplace, maka penjualan akan meningkat. Apalagi jika Anda mampu memanfaatkan banyak sekali fitur marketplace yang menguntungkan penjual dan pembeli.

Selain memudahkan pembeli dan penjual karena tidak perlu bertemu terlebih dahulu untuk melakukan kesepakatan, marketplace juga menawarkan harga yang lebih murah daripada harga di toko fisik.

Seluruh penduduk Indonesia dapat mengakses aplikasi marketplace dan membeli barang di marketplace.

Pembeli tidak mengeluarkan biaya untuk berkunjung ke toko yang berada di luar kota karena semua toko sudah tersedia di marketplace, bahkan marketplace pun menyediakan gratis ongkir untuk minimal pembelian.

Pembeli pun saat ini banyak yang beralih ke marketplace seakan marketplace untuk membeli kebutuhan primer dan sekundernya.

Banyak yang menyukai pembelian produk melalui marketplace karena prosesnya terbilang mudah bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Maka dari itu, Anda harus mengetahui rahasia untuk berjualan di marketplace.

Ketika Anda mampu mengoptimasi marketplace dengan baik, maka target omzet 100 juta pertama dari jualan di marketplace pun bisa tercapai melalui jualan di marketplace. Ini merupakan peluang bagi Anda semua untuk meraup uang lebih banyak melalui jualan di marketplace.

Maka dari itu, seorang tokoh digital di Semarang yakni Nur Maruffin. mengajak Anda untuk menghadiri pelatihan yang bertajub ‘Rahasia Sukses Jualan di Marketplace’.

Pelatihan ini dilatarbelakangi kepedulian Nur Maruffin kepada masyarakat  dan pelaku UMKM agar dapat bertahan atau survive jika terjadi resesi ekonomi di waktu yang akan mendatang.

Untuk mengikuti pelatihan ini Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp 08112507001 atau dengan mempelajari banner yang tertera di atas.***

 

Mau Produk atau Jasamu di iklankan di website ini? GRATIS lho! Hubungi nomor WhatsApp di bawah ini ya...


Rahasia Jualan Di Marketplace Umkm Perlu Tahu Ini